Hasil Pencarian
Ditemukan
1726
dokumen dengan kata kunci
15923
Simpan CSV
Implementasi Pendidikan Karakter untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif melalui Metode Pembelajaran Daring pada Mata Pelajaran IPS Kelas 7 SMP Muhammadiyah 19 Sawangan
Pengarang: Rahma Afriani | No. Panggil: T096-00032 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Ditinjau dari Faktor Gender dengan Metode Pembelajaran Daring pada Siswa Kelas V SDIT Auliya
Pengarang: Fauziah Hanim | No. Panggil: T098-00038 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing Terhadap Efektivitas Pembelajaran Daring Pada Pembelajaran IPS di Kelas VII SMP Muhammadiyah 19 Sawangan
Pengarang: Hernawati | No. Panggil: T096-00038 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing Terhadap Efektivitas Pembelajaran Daring Pada Pembelajaran IPS di Kelas VII SMP Muhammadiyah 19 Sawangan Depok Tesis
Pengarang: Hernawati | No. Panggil: T096-00037 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Implementasi Pendidikan Karakter Melalui Pembelajaran Daring dengan Platform Ruangguru pada Masa Pandemic Covid-19 di SD Yasporbi III Kecamatan Pasar Minggu
Pengarang: Darmadi | No. Panggil: T097-00048 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI DAN GAYA BELAJAR TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATA PELAJARAN IPA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: DARINI | No. Panggil: T097-00259 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Kemampuan Berpikir Logis Matematis pada Pembelajaran Daring ditinjau dari Gaya Belajar di Sekolah SMP Negeri Satu Atap Pebayuran
Pengarang: Siti Nisa Nurhasanah | No. Panggil: T098-00017 |
Koleksi: Tesis Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN BERDIFFERENSIASI MENGGUNAKAN E-MODUL DAN MINAT BACA TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF PESERTA DIDIK KELAS 5 UPTD SD NEGERI JOMBANG 04 KOTA TANGERANG SELATAN PADA MATA PELAJARAN IPA
Pengarang: DEWI FORTUNA WULANDARI | No. Panggil: T097-00278 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Dan Minat Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas IV SD
Pengarang: Retno Maharany | No. Panggil: T097-00220 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penggunaan Lkpd Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) Dan Kemampuan Berpikir Kreatif Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPAS Kelas IV Sekolah Dasar
Pengarang: Tri Sandry | No. Panggil: T097-00229 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next