Hasil Pencarian
Ditemukan
1913
dokumen dengan kata kunci
15921
Simpan CSV
Penerapan Pendekatan Kontekstual dalam Pembelajaran Geografi untuk Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik (Studi Kasus di Kelas X IPS SMA Muhammadiyah 12 Matraman Jakarta Timur)
Pengarang: Lila Supiyah | No. Panggil: T096-00031 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengembangan Media Pembelajaran Flipbook Dengan Pendekatan Student Centre Untuk Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik Kelas V Pada Mata Pelajaran IPS di SD Negeri Bukit Duri 05
Pengarang: Soeharti | No. Panggil: T097-00235 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengembangan Inovasi Pembelajaran IPS melalui Pendekatan Kontekstual dalam Menumbuhkan Kemandirian Belajar (Studi Kasus di SDN 01 Kec. Sumberharta, SUM-SEL)
Pengarang: Yakub | No. Panggil: T096-00011 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Model Pendekatan Paulo Freire Dalam Pembelajaran Sejarah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di SMA Negeri 13 Kota Tangerang
Pengarang: Mulyaningrum | No. Panggil: T096-00003 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Strategi Implementasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal Etnik Betawi dalam Pembelajaran IPS Sebagai Penguat Karakter Bagi Peserta Didik (Studi Kasus di SMP Islam Terpadu ALMAKA, Kalideres Jakarta Barat)
Pengarang: Robbiyatul Adawiyah | No. Panggil: T096-00019 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Strategi Implementasi Nilai-Nilai Kearifan Lokal Etnik Betawi dalam Pembelajaran IPS Sebagai Penguat Karakter Bagi Peserta Didik (Studi Kasus di SMP Islam Terpadu ALMAKA, Kalideres Jakarta Barat)
Pengarang: Robbiyatul Adawiyah | No. Panggil: T096-00019 |
Koleksi: Tesis IPS ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual dan Gaya Berpikir Terhadap Hasil Belajar Matematika
Pengarang: Lani | No. Panggil: T097-00002 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERDEFERENSIASI DENGAN REFLEKSI 4P BERBASIS GUIDE NOTE TAKING BAGI PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SEKOLAH DASAR
Pengarang: FAJRIYATUL HIDAYAH | No. Panggil: T097-00276 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DENGAN KONSEP KONSTRUKTIVISME DAN GAYA BELAJAR VISUAL TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI PADA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
Pengarang: Nining Sari Ningsih | No. Panggil: T097-00274 |
Koleksi: Tesis Pendas ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next