Hasil Pencarian
Ditemukan 2520 dokumen dengan kata kunci 15921 Simpan CSV Simpan CSV
Penerapan Pendekatan Kontekstual dalam Pembelajaran Geografi untuk Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik (Studi Kasus di Kelas X IPS SMA Muhammadiyah 12 Matraman Jakarta Timur)
Pengarang: Lila Supiyah | No. Panggil: T096-00031 |
Koleksi: Tesis IPS  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Media Pembelajaran Flipbook Dengan Pendekatan Student Centre Untuk Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik Kelas V Pada Mata Pelajaran IPS di SD Negeri Bukit Duri 05
Pengarang: Soeharti | No. Panggil: T097-00235 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Efektivitas Pembelajaran Kontekstual di Luar Kelas dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPS Peserta Didik di SDN Pondok Ranggon 03
Pengarang: Sri Hardiatun | No. Panggil: T097-00140 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreativitas Peserta Didik Kelas Awal Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SDN Penggilingan 05
Pengarang: Marlina | No. Panggil: T097-00119 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran dan Kreativitas Peserta Didik Terhadap Hasil Belajar Matematika: Studi di SMP Negeri 80 Jakarta
Pengarang: Sri Wahyuni | No. Panggil: T091-00043 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pendekatan Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kreativitas Matematika Siswa Kelas XII IPA SMA Negeri 28 Jakarta
Pengarang: Bahari Lubis | No. Panggil: T091-00072 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Inovasi Pembelajaran IPS melalui Pendekatan Kontekstual dalam Menumbuhkan Kemandirian Belajar (Studi Kasus di SDN 01 Kec. Sumberharta, SUM-SEL)
Pengarang: Yakub | No. Panggil: T096-00011 |
Koleksi: Tesis IPS  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran dan Kreativitas terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 69 Jakarta
Pengarang: Rusyda Maulida | No. Panggil: T091-00038 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kontekstual dan Gaya Berpikir Terhadap Hasil Belajar Matematika
Pengarang: Lani | No. Panggil: T097-00002 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Model Pendekatan Paulo Freire Dalam Pembelajaran Sejarah untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik di SMA Negeri 13 Kota Tangerang
Pengarang: Mulyaningrum | No. Panggil: T096-00003 |
Koleksi: Tesis IPS  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next