Hasil Pencarian
Ditemukan 2837 dokumen dengan kata kunci 15691 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Inteligensi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pelajaran Matematika Siswa SMP Negeri 161 Jakarta
Pengarang: Titta Nur Afrianti | No. Panggil: T091-00370 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Pemahaman Teks (Eksperimen di Kelas X SMKN 6 Kab. Tangerang)
Pengarang: Henny Handayani | No. Panggil: T093-00302 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Gaya Berpikir Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Jakarta
Pengarang: Ahmad Subail | No. Panggil: T091-00271 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Berprestasi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas IV di SDN Jati 03
Pengarang: Dwi Parwati | No. Panggil: T097-00251 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Pemahaman Bacaan Bahasa Indonesia (Penelitian Eksperimen di SMP Negeri 2 Babelan)
Pengarang: Nidia Rizki Arimasita | No. Panggil: T093-00335 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN DAN KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA SISWA SEKOLAH DASAR
Pengarang: SUPARMIN | No. Panggil: T097-00267 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Instrumen Kemampuan Berpikir Kritis Dalam Pelajaran Matematika
Pengarang: Nur Nikmat | No. Panggil: T091-00060 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran dan Motivasi Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa
Pengarang: Adawiyah | No. Panggil: T097-00080 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) dan Kemampuan Berpikir Kritis Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V di SDI PB Soedirman Cijantung Jakarta Timur
Pengarang: Muhammad Naufal Nabil Ridho | No. Panggil: T097-00183 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
[Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Dan Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas V Di SDS Cinta Kasih Tzu Chi Jakarta Barat, Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Dan Kemandirian Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas V Di SDS Cinta Kasih Tzu Chi Jakarta Barat]
Pengarang: [Widiastuti, Widiastuti] | No. Panggil: T097-00232 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next