Hasil Pencarian
Ditemukan 1027 dokumen dengan kata kunci 1561 Simpan CSV Simpan CSV
Menganalisis gaya kepemimpinan tokoh karismatik KH. Noer Ali dalam bidang Pendidikan di Yayasan Attaqwa Bekasi
Pengarang: Abu Darda | No. Panggil: T092-00403 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Tindak Tutur Direktif Dalam Percakapan Para Tokoh Film Laskar Pelangi.
Pengarang: Nur Aini Puspitasari | No. Panggil: T093-00081 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kepribadian Tokoh Utama dalam Kumpulan Cerita Pendek SAIA Karya Djenar Maesa Ayu (Kajian Psikologi Sastra)
Pengarang: Lasmi Hartati | No. Panggil: T093-00240 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Beberapa aspek dalam kepemimpinan pendidikan
Pengarang: R. Iyeng Wiraputra | No. Panggil: 371.2 IYE b |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Ketahanmalangan (Adversity Quotient) Pada Tokoh Enong Dalam Novel Padang Bulan Karya Andrea Hirata (Kajian Psikologi Sastra)
Pengarang: Roni Kurniawan | No. Panggil: T093-00203 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Strategi pendidikan
No. Panggil: 370 STR |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Manajemen Pendidikan
Pengarang: Connie Chairunisa, Pudjosumedi | No. Panggil: 371.2 CON m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Kebijakan pendidikan: pengantar untuk memahami kebijakan pendidikan dan kebijakan pendidikan sebagai kebijakan publik
Pengarang: H.A.R. Tilaar | No. Panggil: 370 TIL k |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Memimpin dengan nurani
Pengarang: Mohammad Amien Rais | No. Panggil: 922.97 MOH m |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Aliran baru dalam pendidikan: bagian ke-1
Pengarang: Ag. Soejono | No. Panggil: 370.12 SOE a |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next