Hasil Pencarian
Ditemukan 1886 dokumen dengan kata kunci 15585 Simpan CSV Simpan CSV
Perbedaan Model Pembelajaran Team Asissted Individualization (Pembelajaran Individu dalam Kelompok) dan Model Pembelajaran Numbered Head Together (Kepala Bernomor) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas 4 SD Ditinjau dari Kecerdasan Emosional di SDN Setiadarma 01 Tambun Selatan
Pengarang: Mutia Nur Fadilah | No. Panggil: T097-00029 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Terhadap Hasil Belajar Matematika di Kelas 5 Ditinjau dari Kecerdasan Numerik
Pengarang: Catur Budi Pangestu | No. Panggil: T097-00011 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together (NHT) Dan Minat Belajar Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas IV SD
Pengarang: Retno Maharany | No. Panggil: T097-00220 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perbedaan Model Pembelajaran Jigsaw dan Model Pembelajaran Reciprocal Teaching Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa IV SD ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa
Pengarang: Uswatun Hasanah | No. Panggil: T097-00032 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) Berbasis Literasi Digital Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Motivasi Belajar Siswa
Pengarang: Lili Lailiyah | No. Panggil: T097-00215 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Metode Pembelajaran dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia Peserta Didik di Sekolah Dasar Negeri Ulujami 02 Jakarta Selatan.
Pengarang: Isep Supriadi | No. Panggil: T091-00254 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Model Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Matematika ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa di SMA Negeri 38 Jakarta
Pengarang: Nisfatul Umah | No. Panggil: T098-00019 |
Koleksi: Tesis Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa antara Pembelajaran Realistic Mathematic Education (RME) dengan Ekspositori melalui Daring ditinjau dari Kreativitas di SDN Sukabumi Selatan 07
Pengarang: Atin Haryati | No. Panggil: T097-00025 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACVHIEMENT DIVISION DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KEANEKARAGAMAN SUKU DAN BUDAYA PADA SISWA KELAS IV SDN MENTENG 02 JAKARTA PUSAT
Pengarang: Zahrah Purnamasari | No. Panggil: T097-00285 |
Koleksi: Tesis Pendas  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Assesmen Kinerja Berbasis Maslaha Pada Model Pembelajaran Team Asisted Individualization (TAI)
Pengarang: Roeth A. O. Najoan | No. Panggil: JN01-JEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next