Hasil Pencarian
Ditemukan
2579
dokumen dengan kata kunci
15313
Simpan CSV
Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat untuk Menyekolahkan Anaknya di Sekolah Menengah Kejuruan Daarul Uluum Jakarta
Pengarang: Kusnadi | No. Panggil: T090-00301 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Integrated Marketing Communication dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat untuk Menyekolahkan Anaknya di Sekolah Menengah Kejuruan Daarul Uluum Jakarta
Pengarang: Kusnadi | No. Panggil: T090-00301 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pemasaran Digital Berbasis Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Kesehatan Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening,
Pengarang: Sulaiman | No. Panggil: T090-00339 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh People dan Process terhadap Keputusan Pembelian Mobil Niaga Merek Mitsubishi
Pengarang: Lintang A. Ferawati | No. Panggil: T090-00136 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Promosi dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Masyarakat Bersekolah di Sekolah Menengah Atas Yayasan Pendidikan Dewasa
Pengarang: Sri Suhartati | No. Panggil: T090-00218 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Direct Selling, Customer Trust dan Customer Satisfaction terhadap Keputusan Pembelian di PT DMG Investment Services Jakarta
Pengarang: Suripto | No. Panggil: T090-00337 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Penumpang Maskapai Lion Air (Studi Kasus Calon Penumpang Penerbangan Domestik di Lion Tower, Harmoni, Jakarta Pusat)
Pengarang: Wiwid Aditya Nugroho | No. Panggil: T090-00205 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisa Pengaruh Co-creation dan Conversation Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Dassindo Internusa Semesta.
Pengarang: Tatik Nurhalisa | No. Panggil: T090-00333 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Persepsi Harga dan Character dengan Keputusan Pembelian Quick Chicken di Ciledung
Pengarang: Ade Rosita | No. Panggil: T090-00252 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next