Hasil Pencarian
Ditemukan
219
dokumen dengan kata kunci
15296
Simpan CSV
Transcription and the IELTS Speaking Test ; Facilitating Development
Pengarang: Thomas P. Stones | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Statistics For Managers : Using Microsoft Excel
Pengarang: Levine, David M. | No. Panggil: 519.5 LEV s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Using Excel Version 5 For Windows
No. Panggil: 005.5 USI |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Teaching Tenses Using Anchoring and Puns
Pengarang: Hidayat | No. Panggil: T094-00387 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Effect of Speaking Learning Techniques and Students’ Cognitive Styles Towards the Students’ Speaking Ability
Pengarang: Rachmi. | No. Panggil: T094-00134 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Implementation of Speaking Material in Conversation Class to Develop Students’ Speaking Skill at Indonesian Police Language School, Jakarta.
Pengarang: Iis Hayatin Suhartini | No. Panggil: T094-00156 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Transformational Learning: renewing your through knowledge and skills
Pengarang: Tobin, Daniel R | No. Panggil: 658.406 3 TOB t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Skills For Managers Leaders : Text, Cases, And Exercises
Pengarang: Yuki, Gary | No. Panggil: 658.409 2 YUK s |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Art Of HRD : Developing Management Skills Volume 3
Pengarang: Dale, Margaret | No. Panggil: 658.312 4 DAL a |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Creative problem solving/ thinking skills for a changing world
Pengarang: Lumsdaine, Monika; Lumsdaine, Edward | No. Panggil: 153.42 LUM c |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
Next