Hasil Pencarian
Ditemukan
892
dokumen dengan kata kunci
15229
Simpan CSV
Implementasi kebijakan manajemen ISO 9001-2008 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 99 Jakarta
Pengarang: Dyah Sapta Wulandari | No. Panggil: T092-00294 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00074 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Pengarang: Bahrul Kirom | No. Panggil: 658.306 BAH m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala staf dan pimpinan pertama (Kasespimma) Polri dan Kompetensi Pendidik terhadap Kualitas Pelayanan Peserta Didik Sespimma Polri Jakarta
Pengarang: Ni Wayan Roheni | No. Panggil: T092-00848 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Cut Mutia Kabupaten Aceh Utara
Pengarang: T. Sudian | No. Panggil: Jurnal Kesehatan Masyarakat Vol.1, No.2 2015 p.1-10 |
Koleksi: e-Artikel Kesehatan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan kepemimpinan kepala sekolah dan kepuasan kerja guru dengan mutu pelayanan pendidikan Sekolah Dasar Negeri di kecamatan Pademangan Jakarta Utara
Pengarang: Ambrosius Bardi | No. Panggil: T092-00433 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pedoman Pembinaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)
No. Panggil: R 613.6 PED |
Koleksi: Buku Referens ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara kinerja perusahaan dan hubungan baik pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada PT BBL Dharmala Finance TBK cabang Palembang
Pengarang: Heru Prasmadji | No. Panggil: T090-00051e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara promosi dan pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada PT.Hutama Karya ( persero) Palembang
Pengarang: Junaidi | No. Panggil: T090-00036e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis hubungan promosi personal selling dan saluran distribusi dengan loyalitas pelanggan di PT. Indofarma Tbk. Jakarta
Pengarang: Dadan Buldani | No. Panggil: T090-00056e |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next