Hasil Pencarian
Ditemukan
522
dokumen dengan kata kunci
15211
Simpan CSV
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Strategi Produk dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Melon Indonesia
Pengarang: Fauzi | No. Panggil: T090-00204 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi strategi pemasaran produk unggulan pemeriksaan laboratorium kesehatan di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Jakarta
Pengarang: Satrio Nugroho | No. Panggil: T090-00070 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi strategi pemasaran produk unggulan pemeriksaan laboratorium kesehatan di Balai Besar Laboratorium Kesehatan Jakarta
Pengarang: Satrio Nugroho | No. Panggil: T090-00070 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Muamalat
Pengarang: Karneta | No. Panggil: T090-00149 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen pada PT. Arkadia Nusantara Mandiri
Pengarang: Sari Murniati | No. Panggil: T090-00198 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Motivasi Bisnis dan Implementasi Strategi Pemasaran Kalangan Anak Muda: Studi Kasus di Komunitas Tangan di Atas
Pengarang: Khairunnas | No. Panggil: T090-00188 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pemasaran strategis (jilid 2)
Pengarang: Cravens, David W. | No. Panggil: 658.8 CRA p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Inovasi Produk dan Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. HAMKA)
Pengarang: Reza Andhika | No. Panggil: T090-00227 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next