Hasil Pencarian
Ditemukan
1247
dokumen dengan kata kunci
15197
Simpan CSV
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih Tahun 2018
Pengarang: Wa Ode Rahma Amelia | No. Panggil: T095-00289 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pendekatan Lean Six Sigma untuk Perbaikan Waktu Tunggu Pelayanan Resep Rawat Jalan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Tahun 2021
Pengarang: Vivi Magfiroh | No. Panggil: T095-00509 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Using Oral Corrective Feedback to Improve Students’ Speaking Skill at Seafarers Nautica V of BP3IP Sunter North of Jakarta
Pengarang: Oktaviany Ekawanda Kencanasari | No. Panggil: T094-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Improving Students' Speaking Skill Motivation by Using You Tube Video and Role Play in Tourism Academy Jakarta at Cempaka Putih
Pengarang: Daru Susanti | No. Panggil: T094-00380 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Mutu Layanan Kesehatan dalam Perspektif Implementasi JKN di Rumah Sakit Chasan Boesoirie Ternate Provinsi Maluku Utara Tahun 2017
Pengarang: Adam Ridwan | No. Panggil: T095-00264 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Persepsi Pegawai Puskesmas Tentang Sistem Pembagian Jasa Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Kabupaten Karangasem
Pengarang: Ani Hendrayani, Ayu Indrayathi | No. Panggil: JN04-PHPMA |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Studi Kasus Kekerasan Dalam Pacaran Pada Pasien Yang Di Rawat Di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional DR. Cipto Mangunkusumo
Pengarang: Maryatul Qibtiyah | No. Panggil: T095-00113 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Kinerja Pelayanan Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Pelni Jakarta Menggunakan Balanced Scorecard Tahun 2018
Pengarang: Susi Dewiasih Kusumawati | No. Panggil: T095-00284 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Sistem Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Lansia Dhuafa di Klinik Pratama Cita Sehat Jakarta Timur Tahun 2019
Pengarang: Herti Windya Puspasari | No. Panggil: T095-00405 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next