Hasil Pencarian
Ditemukan
1614
dokumen dengan kata kunci
15197
Simpan CSV
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih Tahun 2018
Pengarang: Wa Ode Rahma Amelia | No. Panggil: T095-00289 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pendekatan Lean Six Sigma untuk Perbaikan Waktu Tunggu Pelayanan Resep Rawat Jalan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Tahun 2021
Pengarang: Vivi Magfiroh | No. Panggil: T095-00509 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pemanfaatan Dukun Bayi Sebagai Penolong Persalinan pada Ibu Hamil di Era Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Puskesmas Pejuang Kota Bekasi Tahun 2016
Pengarang: Lis Septianawati | No. Panggil: T095-00193 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Using Oral Corrective Feedback to Improve Students’ Speaking Skill at Seafarers Nautica V of BP3IP Sunter North of Jakarta
Pengarang: Oktaviany Ekawanda Kencanasari | No. Panggil: T094-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Improving Students' Speaking Skill Motivation by Using You Tube Video and Role Play in Tourism Academy Jakarta at Cempaka Putih
Pengarang: Daru Susanti | No. Panggil: T094-00380 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next