Hasil Pencarian
Ditemukan 998 dokumen dengan kata kunci 15133 Simpan CSV Simpan CSV
Evaluasi program Sekolah Luar Biasa Negeri 02 Jakarta
Pengarang: Tutik Sudjiati | No. Panggil: T092-00439 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan Model Evaluasi Penyelengaraan Sekolah Islam Terpadu
Pengarang: Retno Wahyuningsih, Budiyono | No. Panggil: JN01-JPEP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Wajib Belajar 12 Tahun di Kabupaten Belitung Timur Menggunakan Model evaluasi Stake?s.
Pengarang: Vona Mayasari | No. Panggil: T091-00175 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
English Skills: Ninth Edition
Pengarang: Langan, John | No. Panggil: 421 LAN e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Teks Sastra
Pengarang: Segers, Rien T | No. Panggil: 809 SEG e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Penyelenggaraan Sekolah Standar Nasional di SMP Negeri 1 Pamulang
Pengarang: Slamet Afandi | No. Panggil: T091-00165 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Implementasi Kurikulum Fakultas Tarbiyah IAIN Raden Fatah Palembang
Pengarang: Fajri Ismail | No. Panggil: JN01-JPPP |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Akselerasi (Percepatan) Di SMP Negeri 4 Tangerang Selatan
Pengarang: Walhikwan | No. Panggil: T091-00289 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Supervisi Akademik Kepala Sekolah di TK Nurul Hasanah
Pengarang: Ely Nur Umayah | No. Panggil: T092-01311 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluasi Program Adiwiyata di SMP O Mangunharjo Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan
Pengarang: Inggit Iasyah Purboningrum | No. Panggil: T091-00319 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11  Next