Hasil Pencarian
Ditemukan 1452 dokumen dengan kata kunci 14723 Simpan CSV Simpan CSV
Hubungan Antara Kualitas Layanan Rawat Jalan dengan Kepuasan Pasien di RSUD Depati Bahrin Sungailiat Bangka Tahun 2018
Pengarang: Ismi Mayang Sari | No. Panggil: T095-00299 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara motivasi kerja dan mutu layanan tenaga pelaksana yang terkait layanan kefarmasian dengan kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Banten tahun 2009
Pengarang: Budi Arman | No. Panggil: T095-00038 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
ANALISIS PENYEBAB YANG MEMPENGARUHI PASIEN RAWAT JALAN FISIOTERAPI UKI MEMILIH TEMPAT TERAPI DI RS UKI TAHUN 2012
Pengarang: Rosintan Milana | No. Panggil: T095-00049 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis faktor-faktor yang berhubungan dengan keputusan pemilihan tempat persalinan oleh pasien rawat jalan poli kebidanan Rumah Sakit Haji Jakarta (RSHJ) tahun 2011
Pengarang: Fathul Adhim | No. Panggil: T095-00053 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan kepuasan kerja dengan kinerja perawat di bagian rawat inap RSUD Haji Abdoel Madjid Batoe Muara Bulian Jambi
Pengarang: Faulina Agusnimar | No. Panggil: T095-00032 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Dimensi Kualitas Pelayanan dengan Persepsi Mutu Pelayanan Pasien Rawat Inap di RS Pertamina Jaya
Pengarang: Heru Indra Cahya | No. Panggil: T095-00065 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Faktor-Faktor yang Berhubungan Dengan Kejadian Plebitis Pasca Pemasangan Infus Pada Pasien Rawat Inap RS X Kebayoran Lama Jakarta Selatan Tahun 2018
Pengarang: Yepa Putrika Ayu Sela | No. Panggil: T095-00254 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis karakteristik pasien terhadap mutu layanan di ruang rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Madjid Batoe Batang Hari Jambi tahun 2010
Pengarang: Lily Okvianty | No. Panggil: T095-00014 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Puskesmas yang Terakreditasi dan Belum Terakreditasi di Kota Bekasi Tahun 2018
Pengarang: Fitriya | No. Panggil: T095-00268 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next