Hasil Pencarian
Ditemukan
1375
dokumen dengan kata kunci
14528
Simpan CSV
Analisis Kinerja Pelayanan Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Pelni Jakarta Menggunakan Balanced Scorecard Tahun 2018
Pengarang: Susi Dewiasih Kusumawati | No. Panggil: T095-00284 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Intervensi Pendidikan Kesehatan Reproduksi Dengan Metode Ceramah dan Media Leaflet Terhadap Pengetahuan, Sikap dan Praktik Hygiene Menstruasi pada Santriwati Madrasah Tsanawiyah (MTs) Pondok Pesantren An Nur Bantul Yogyakarta 2018
Pengarang: Yuli Ardiani | No. Panggil: T095-00291 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kepatuhan Penggunaan Alat Pelindung Diri dalam Penanggulangan Covid-19 pada Tenaga Kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kalideres Tahun 2020
Pengarang: Susanti | No. Panggil: T095-00403 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Kepatuhan Perawat Terhadap Lima Saat Cuci Tangan di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit "X" Kebayoran Lama-Jakarta Selatan Tahun 2018
Pengarang: Saripah | No. Panggil: T095-00277 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
The Effect Of Teaching Glossary And Personality Learning Styles On Incidental Vocabulary Learning At The Second Semester Of The 8Th Class At Smpn 1 Bandar Lampung
Pengarang: Ratih Novita Sari | No. Panggil: T094-00135 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Kinerja Direktorat Penilaian Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga, Kementerian Kesehatan dengan Pendekatan Balanced Scorecard Tahun 2019
Pengarang: Dyah Sulistyowati | No. Panggil: T095-00392 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kasus Stroke Rawat Inap Rumah Sakit TK II Moh. Ridwan Meuraksa Jakarta Timur Tahun 2019
Pengarang: Wilda Maulida Hikmah | No. Panggil: T095-00371 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Efektivitas Pelayanan Rawat Jalan Klinik Jantung pada Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Non Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Menggunakan Pendekatan Lean Six Sigma di Rumah Sakit Ananan Bekasi Tahun 2019
Pengarang: Alfiatur Rizki | No. Panggil: T095-00358 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pasien di Rumah Sakit Pertamina Jaya, Jakarta Tahun 2019
Pengarang: Dinda Mentari Putri | No. Panggil: T095-00323 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Kualitas Pelayanan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih Tahun 2018
Pengarang: Wa Ode Rahma Amelia | No. Panggil: T095-00289 |
Koleksi: Tesis MIKM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next