Hasil Pencarian
Ditemukan 933 dokumen dengan kata kunci 14126 Simpan CSV Simpan CSV
Memahami Motivasi Berprestasi Siswa
Pengarang: Wahyudi | No. Panggil: eJN01 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pandai Berbahasa Indonesia : Untuk Sekolah Dasar Kelas 4
Pengarang: Suyatno et.al | No. Panggil: 410 PAN |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara sikap siswa terhadap matematika dan kemampuan awal siswa dengan hasil belajar matematika siswa SMP Islam Al Azhar Jakarta
Pengarang: Nur Azijah | No. Panggil: T091-00190 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengembangan terampilan berbicara anak tunarungu dalam keluarga: penelitian fenomenalogis
Pengarang: Parmi Pujiastuti | No. Panggil: T093-00001 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Profil penelitian kelangsungan perlindungan ibu dan anak di provinsi Nusa Tenggara Barat
Pengarang: Mita Noveria | No. Panggil: 331.3 MIT |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Profil penelitian kelangsungan perlindungan ibu dan anak di provinsi Jawa Barat
No. Panggil: 331.3 PRO |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Profil penelitian kelangsungan perlindungan ibu dan anak di provinsi Nusa Tenggara Barat
Pengarang: Eniarti Djohan | No. Panggil: 331.3 ENI p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prosiding Penelitian 2011 Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
No. Panggil: R.PRO UHM 2011 |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prosiding Penelitian 2012 Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka
No. Panggil: R.PRO UHM 2012 |
Koleksi: Buku Referens  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Metodologi penelitian kualitatif: Aktualisasi metodologi ke arah ragam varian kontemporer
No. Panggil: 001.42 MET |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   72 73 74 75 76 77 78 79 80 81  Next