Hasil Pencarian
Ditemukan
579
dokumen dengan kata kunci
14007
Simpan CSV
Peningkatan Kemampuan Bertanya Melalui Metode Presentasi (Penelitian Tindakan di SMP Negeri 3 Pasar Kemis)
Pengarang: Noor Hasanah | No. Panggil: T093-00020 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Psychology of reading : foundations of instruction
Pengarang: Robeck, Mildred | No. Panggil: 370.15 ROB p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Research On Instruction : Design And Effects
No. Panggil: 371.307 8 RES |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Designing Effective Instruction
Pengarang: Kemp, Jerrold E | No. Panggil: 371.307 8 KEM d |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
psychology of Learning for instruction
Pengarang: Driscoll, Marcy | No. Panggil: 370.152 DRI p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Instruction : A Models Approach
Pengarang: Gunter, Mary Alice | No. Panggil: 375.001 GUN i |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Basic Principles Of Curriculum And Instruction
Pengarang: Tyler, Ralph W | No. Panggil: 375.001 TYL b |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metodologi Penelitian Sastra
Pengarang: Jabrohim | No. Panggil: 001.8221 JAB m |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Evaluasi Program Ujian Nasional: Suatu Penelitian Evaluatif berdasarkan Model CIPP (Context, Input, Process, Product), mengenai Program Ujian Nasional di Sekolah Menengah Kejuruan Pelayaran (SMKP) Jalasena Jakarta
Pengarang: Yulia | No. Panggil: T092-00826 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Teknik Pembelajaran dan Minat Membaca Karya Sastra terhadap Kemampuan Menulis Teks Drama Siswa Kelas VIII SMP Negeri 199 Jakarta Timur.
Pengarang: Supriyatmini | No. Panggil: T093-00016 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
Next