Hasil Pencarian
Ditemukan
1593
dokumen dengan kata kunci
13132
Simpan CSV
Pengaruh Promosi Penjualan dan Gaya Hidup Terhadap Pembelian Implusif (Studi Kasus Konsumen LAZADA.co.id di FKIP UHAMKA)
Pengarang: Novelia Utami | No. Panggil: T090-00210 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Penjualan Kilat (Flash Sale) dan Harga Diskon terhadap Kepuasan Konsumen pada Market Place Shopee dengan Perilaku Pembelian Impulsif sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Jurusan Manajemen Universitas Darma Persada Jakarta).
Pengarang: Ratih Indrawati | No. Panggil: T090-00319 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Strategi Produk dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Melon Indonesia
Pengarang: Fauzi | No. Panggil: T090-00204 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Iklan Dan Promosi Penjualan Dengan Minat Beli Konsumen Pada Produk Bask Mustika Ratu Di Lotte Mart Gandaria City
Pengarang: Muhammad Mulyadi | No. Panggil: T090-00175 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Produk, Harga dan Distribusi dengan Keputusan Pembelian Online pada Harnas Collection
Pengarang: Tito Siswanto | No. Panggil: T090-00180 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisa Hubungan Kualitas Produk dan Promosi dengan Keputusan Pembelian di PT. Sejahtera Buana Trada Cabang Puri Indah (Studi Kasus Ertiga)
Pengarang: Imam Yunianto | No. Panggil: T090-00151 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kompetensi dan Promosi Oleh Agen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi PT. Prudential Life Assurance Pada Enterprise Agency
Pengarang: Siti Chadidjah Maulidya | No. Panggil: T090-00135 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Gaya Hidup dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Beli Produk Custom Furniture dengan Media Sosial Marketing sebagai Variabel Intervening: Studi Kasus pada Perusahaan Mozaik Furniture
Pengarang: Tatang Sulaeman | No. Panggil: T090-00335 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next