Hasil Pencarian
Ditemukan 1402 dokumen dengan kata kunci 131 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT. Bersih Sehat
Pengarang: Darmawati | No. Panggil: T090-00287 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Sukses Menjual = Ziglar On Selling
Pengarang: Ziglar,Zig | No. Panggil: 658.85 ZIG s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Non BPJS Klinik Palsigunung Depok
Pengarang: Fadiah Dini Hanifa | No. Panggil: T090-00274 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Konsultasi Lingkungan PT. Envitek Indonesia
Pengarang: Fajlur Adi Rahman | No. Panggil: T090-00157 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hbungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT. Sarinah (Persero)
Pengarang: Tuti SAriningsih | No. Panggil: T090-00071 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat masyarakat bersekolah pada SMA perguruan Ksatria Jakarta
Pengarang: Sutar | No. Panggil: T090-00072 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pemasaran strategis (jilid 2)
Pengarang: Cravens, David W. | No. Panggil: 658.8 CRA p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis hubungan promosi personal selling dan saluran distribusi dengan loyalitas pelanggan di PT. Indofarma Tbk. Jakarta
Pengarang: Dadan Buldani | No. Panggil: T090-00056e |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara produktivitas dan kualitas dengan penjualan produk kerupuk kempalng andrawasi Palembang
Pengarang: Suprapti | No. Panggil: T090-00038e |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta“
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00148 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next