Hasil Pencarian
Ditemukan 2318 dokumen dengan kata kunci 129 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat masyarakat bersekolah pada SMA perguruan Ksatria Jakarta
Pengarang: Sutar | No. Panggil: T090-00067 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Promosi dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Masyarakat Bersekolah di Sekolah Menengah Atas Yayasan Pendidikan Dewasa
Pengarang: Sri Suhartati | No. Panggil: T090-00218 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan pelayanan dan promosi terhadap peningkatan minat konsumen pada tabungan haji PT.BM cabang Jakarta Mangga Besar
Pengarang: Muteguh Eko Prihantoro | No. Panggil: T090-00027 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hbungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT. Sarinah (Persero)
Pengarang: Tuti Sariningsih | No. Panggil: T090-00066 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hbungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT. Sarinah (Persero)
Pengarang: Tuti Sariningsih | No. Panggil: T090-00066 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Promosi Dengan Keputusan Nasabah Mengambil Kredit Segmen Small Business di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Pengarang: Faiz Dwi Hajrian | No. Panggil: T090-00207 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pt Sabre Travel Network Indonesia
Pengarang: Reni Ratnawaty | No. Panggil: T090-00217 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Implementasi kebijakan manajemen ISO 9001-2008 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 99 Jakarta
Pengarang: Dyah Sapta Wulandari | No. Panggil: T092-00294 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next