Hasil Pencarian
Ditemukan
2318
dokumen dengan kata kunci
129
Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat masyarakat bersekolah pada SMA perguruan Ksatria Jakarta
Pengarang: Sutar | No. Panggil: T090-00067 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Promosi dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Masyarakat Bersekolah di Sekolah Menengah Atas Yayasan Pendidikan Dewasa
Pengarang: Sri Suhartati | No. Panggil: T090-00218 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan pelayanan dan promosi terhadap peningkatan minat konsumen pada tabungan haji PT.BM cabang Jakarta Mangga Besar
Pengarang: Muteguh Eko Prihantoro | No. Panggil: T090-00027 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hbungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT. Sarinah (Persero)
Pengarang: Tuti Sariningsih | No. Panggil: T090-00066 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hbungan antara kualitas pelayanan dan promosi dengan peningkatan volume penjualan pada PT. Sarinah (Persero)
Pengarang: Tuti Sariningsih | No. Panggil: T090-00066 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dan Promosi Dengan Keputusan Nasabah Mengambil Kredit Segmen Small Business di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Pengarang: Faiz Dwi Hajrian | No. Panggil: T090-00207 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pt Sabre Travel Network Indonesia
Pengarang: Reni Ratnawaty | No. Panggil: T090-00217 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Implementasi kebijakan manajemen ISO 9001-2008 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 99 Jakarta
Pengarang: Dyah Sapta Wulandari | No. Panggil: T092-00294 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next