Hasil Pencarian
Ditemukan
2247
dokumen dengan kata kunci
126
Simpan CSV
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada balai besar laboratorium kesehatan Jakarta
Pengarang: Wahyu Dian Murwheni | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kegiatan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada produk kartu prabayar telpon selular esia pada mahasiswa politeknik negeri Jakarta
Pengarang: Rudy Haryanto | No. Panggil: T090-00069 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan biaya pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (suatu studi pada produk layanan surat kilat khusus di kantor pos Bandung)
Pengarang: Sudarso | No. Panggil: T090-00014 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pt Sabre Travel Network Indonesia
Pengarang: Reni Ratnawaty | No. Panggil: T090-00217 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap minat masyarakat bersekolah pada SMA perguruan Ksatria Jakarta
Pengarang: Sutar | No. Panggil: T090-00067 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Pengaruh Penetapan Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Jasa Konsultasi Lingkungan PT. Envitek Indonesia
Pengarang: Fajlur Adi Rahman | No. Panggil: T090-00147 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Unit Sanitasi Lingkungan RS Pertamina Jaya
Pengarang: Dodi Ismanto | No. Panggil: T090-00160 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Non BPJS Klinik Palsigunung Depok
Pengarang: Fadiah Dini Hanifa | No. Panggil: T090-00274 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Implementasi kebijakan manajemen ISO 9001-2008 dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 99 Jakarta
Pengarang: Dyah Sapta Wulandari | No. Panggil: T092-00294 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antar efektif kepemimpinan dan profesionalitas guru dengan kualitas pelayanan sekolah di kabupaten Bekasi
Pengarang: Sabar Manulang | No. Panggil: T092-00310 |
Koleksi: Tesis MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next