Hasil Pencarian
Ditemukan 1662 dokumen dengan kata kunci 12161 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Strategi Produk dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Melon Indonesia
Pengarang: Fauzi | No. Panggil: T090-00204 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Inovasi Produk dan Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. HAMKA)
Pengarang: Reza Andhika | No. Panggil: T090-00227 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kompetensi dan Promosi Oleh Agen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi PT. Prudential Life Assurance Pada Enterprise Agency
Pengarang: Siti Chadidjah Maulidya | No. Panggil: T090-00135 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisa Hubungan Kualitas Produk dan Promosi dengan Keputusan Pembelian di PT. Sejahtera Buana Trada Cabang Puri Indah (Studi Kasus Ertiga)
Pengarang: Imam Yunianto | No. Panggil: T090-00151 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Muamalat
Pengarang: Karneta | No. Panggil: T090-00149 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Persepsi Konsumen Pada Keputusan Pembelian Hasa Penyedia Internet Biznet di cabang Jatimakmur Kota Bekasi
Pengarang: Farrah Cendikia | No. Panggil: T090-00349 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan Promosi dan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian Masyarakat Bersekolah di Sekolah Menengah Atas Yayasan Pendidikan Dewasa
Pengarang: Sri Suhartati | No. Panggil: T090-00218 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next