Hasil Pencarian
Ditemukan 1993 dokumen dengan kata kunci 11378 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Persepsi Konsumen Pada Keputusan Pembelian Hasa Penyedia Internet Biznet di cabang Jatimakmur Kota Bekasi
Pengarang: Farrah Cendikia | No. Panggil: T090-00349 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Kompetensi dan Promosi Oleh Agen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi PT. Prudential Life Assurance Pada Enterprise Agency
Pengarang: Siti Chadidjah Maulidya | No. Panggil: T090-00135 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Penjualan Kilat (Flash Sale) dan Harga Diskon terhadap Kepuasan Konsumen pada Market Place Shopee dengan Perilaku Pembelian Impulsif sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Jurusan Manajemen Universitas Darma Persada Jakarta).
Pengarang: Ratih Indrawati | No. Panggil: T090-00319 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Perilaku Konsumen
Pengarang: Schiffman, Leon | No. Panggil: 658.834 2 SCH p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pegaruh Kulaitas Layanan Kepercayaan Konsumen dan Komunikasi Word Of Mouth (WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Paket Perjalanan Umroh Pada Pt Mina Darussalam Mandiri Tour Di Bondowoso - Jawa Timur
Pengarang: Zuhri | No. Panggil: T090-00327 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Hubungan antara Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga dengan Kepuasan Konsumen Pada Perum “X” Kantor Pusat Jakarta
Pengarang: Samhudi | No. Panggil: T090-00142 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh People dan Process terhadap Keputusan Pembelian Mobil Niaga Merek Mitsubishi
Pengarang: Lintang A. Ferawati | No. Panggil: T090-00136 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next