Hasil Pencarian
Ditemukan
1231
dokumen dengan kata kunci
108
Simpan CSV
Hubungan antara kinerja perusahaan dan hubungan baik pelanggan dengan kepuasan pelanggan pada PT BBL Dharmala Finance TBK cabang Palembang
Pengarang: Heru Prasmadji | No. Panggil: T090-00046 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara promosi dan pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada PT.Hutama Karya ( persero) Palembang
Pengarang: Junaidi | No. Panggil: T090-00031 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan antara jasa pelayanan dengan tingkat kepuasan pelanggan bus damri pada trayek Jakarta-Bandara Soekarno Hatta
Pengarang: Natsir Huseng Liwang | No. Panggil: T090-00021 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Unit Sanitasi Lingkungan RS Pertamina Jaya
Pengarang: Dodi Ismanto | No. Panggil: T090-00160 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Non BPJS Klinik Palsigunung Depok
Pengarang: Fadiah Dini Hanifa | No. Panggil: T090-00274 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
engaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Servicescape (Lingkungan Layanan) Ruang Perawatan Sebagai Variabel Intervening Di Unit Hemodialisa Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi
Pengarang: Wahyu Purnama Widiastuti | No. Panggil: T090-00347 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kualitas Produk Paket Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Selular Prabayar XL Axiata (Studi Pada XL Xplore Senayan City Jakarta)
Pengarang: Iwan Setyo Yuwono | No. Panggil: T090-00178 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Layanan Data Prabayar Indosat (Studi Kasus Pengguna Smartphone 4G Karyawan Non Permanen Contact Centre Indosat Ooredoo Daan Mogot, Jakarta Barat)
Pengarang: Achmad Fatichin | No. Panggil: T090-00220 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Pt Sabre Travel Network Indonesia
Pengarang: Reni Ratnawaty | No. Panggil: T090-00217 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan Antara Kepuasaan Kerja dan Motivasi Kerja dengan Kinerja Karyawan PT. Bank Central Asia Tbk Cabang Pondok Indah
Pengarang: Nola Resty | No. Panggil: T090-00182 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next