Hasil Pencarian
Ditemukan
1275
dokumen dengan kata kunci
10149
Simpan CSV
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Muamalat
Pengarang: Karneta | No. Panggil: T090-00149 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Produk dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Lazada.co.id (Studi Kasus pada Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka Jakarta)
Pengarang: Wiga Purwa Nugraha | No. Panggil: T090-00192 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Strategi Produk dan Strategi Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada PT Melon Indonesia
Pengarang: Fauzi | No. Panggil: T090-00204 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Pemasaran Digital Berbasis Sosial Media Instagram Terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Kesehatan Rumah Sakit Islam Jakarta Sukapura Kelapa Gading Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening,
Pengarang: Sulaiman | No. Panggil: T090-00339 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Hubungan bauran pemasaran dan mutu pelayanan terhadap minat pembelian ulang jasa pelayanan medical check up Rumah Sakit Islam Jakarta
Pengarang: Ahmad Faiz | No. Panggil: T090-00061 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Strategi Pemasaran Konten Melalui Instagram dan Strategi Diferensiasi Produk dalam Menciptakan Loyalitas Konsumen Kedai Darling Habit
Pengarang: Nanda Annisa Ul Husna | No. Panggil: T090-00297 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisis Persepsi Konsumen Pada Keputusan Pembelian Hasa Penyedia Internet Biznet di cabang Jatimakmur Kota Bekasi
Pengarang: Farrah Cendikia | No. Panggil: T090-00349 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Inovasi Produk dan Strategi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. HAMKA)
Pengarang: Reza Andhika | No. Panggil: T090-00227 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Kompetensi dan Promosi Oleh Agen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi PT. Prudential Life Assurance Pada Enterprise Agency
Pengarang: Siti Chadidjah Maulidya | No. Panggil: T090-00135 |
Koleksi: Tesis MM ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next