Ditemukan 660 dokumen dengan kata kunci 10104 |
Simpan CSV ![Simpan CSV](icons/save.png) |
Implementasi Pembelajaran Aktif dengan Model Sentra untuk Mengembangkan Akhlak dan Kecerdasan Interpersonal pada Anak Usia Dini 4–5 Tahun
|
|
Hubungan antara Kemampuan Guru Mengajar IPA dan Sikap Siswa terhadap Lingkungan Hidup dengan Hasil Belajar IPA pada Siswa Kelas 7 SMP Negeri se- Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan.
|
|
PENGARUH FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN IPS KELAS VIII DI MTS N 02 SEMARANG
|
Pengarang: Erlina Indriasari | No. Panggil: Journal of Educational Social Studies, Vol. 3, No 2, Nov 2014: p.19-22 |
|
Koleksi: e-Artikel Internasional ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
Analisis Mutu Pendidikan pada Masa Covid (Penerapan Sistem Learning From Home dan Kinerja Guru pada Masa Covid di Korwil Pendidikan Pinang Kota Tangerang)
|
|
Evaluasi Program Pendidikan Anak Jalanan di Sanggar Anak Akar Daerah Jakarta Timur
|
|
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Budaya Organisasi terhadap Efektivitas Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan.
|
|
Determination of Relationship Between the Empathic Tendency Levels and Thinking Styles of Preschool Teacher Candidates
|
Pengarang: Yasar, Metin / Erol, Ahmet | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 2,( Issue 2): July 2015: pp. 38-65 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
The Validity and Reliability Study of Revised School Climate Teacher Survey’s Turkish Version
|
Pengarang: Yilmaz, Ferat / Demi, Serkan | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 3, (Issue 1): 2016 : p.85-100 |
|
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
PENDIDIKAN SEBAGAI TRADISI: KUMPULAN PENGALAMAN INTERSUBJEKTIF MASYARAKAT URBAN PINGGIRAN
|
Pengarang: Fajar, Wasino, Muhammad Jazuli | No. Panggil: Journal of Educational Social Studies, Vol. 3, No 2, Nov 2014: p.23-29 |
|
Koleksi: e-Artikel Internasional ::
Cari yang mirip ::
Tambahkan ke Favorit ::
|
|
Standards- Based Reform And The Poverty GAP
|
|