Hasil Pencarian
Ditemukan 528 dokumen dengan kata kunci 10092 Simpan CSV Simpan CSV
Multiple LEarning Approaches in the Professional Development of School Leaders - Theoretical Perspective And Empirical Findings on Self-Assesment and feedback
Pengarang: Stephen Dinham | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Improving Speaking Skill Through Cooperative Learning and Feedback for Large Class at SMP Negeri 122 Jakarta
Pengarang: Lillah Nur Aminah | No. Panggil: T094-00418 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Theories of Personality
Pengarang: Feist, Jess | No. Panggil: 155.2 FEI t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Item response theory: Application to Psychological Measurement
Pengarang: Hulin, Charles L.; Drasgow, Fritz; Parsons, Charles K. | No. Panggil: 150.28 HUL i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Introduction to Classical and Modern Test Theory
Pengarang: Crocker, Linda; Algina, James | No. Panggil: 150.287 CRO i |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Test your IQ
Pengarang: Sagar, Anan | No. Panggil: 153.9/SAG/t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Do Slower Life History Strategies Reduce Sociodemographic Sex Differences?
Pengarang: Minera, Cindy Elizabeth Chavarria | No. Panggil: Journal of Methods and Measurement in the Social Sciences, Vol. 6, No 1, 2015: p.1-13 |
Koleksi: e-Artikel Internasional  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Evaluating Equating Accuracy and Assumptions for Groups That Differ in Performance
Pengarang: Sonya Powers, Michael J. Kolen | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.1, 2014 Spring p.39-56 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
IRT-Estimated Reliability for Tests Containing Mixed Item Formats
Pengarang: Lianghua Shu, Richard D. Schwarz | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.2, 2014 Summer p.141-162 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Item Response Theory Models for Performance Decline During Testing
Pengarang: Kuan-Yu Jin, Wen-Chung Wang | No. Panggil: Journal of Educational Measurement, Vol.51 No.2, 2014 Summer p.178-200 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   41 42 43 44 45 46 47 48 49 50  Next