Hasil Pencarian
Ditemukan
638
dokumen dengan kata kunci
10089
Simpan CSV
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Cisauk Kabupaten Tangerang
Pengarang: Erlinda Y | No. Panggil: T091-00184 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Negeri Jakarta Selatan
Pengarang: Slamet Wibowo | No. Panggil: T091-00194 |
Koleksi: Tesis MPEP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Teaching and Learning Pragmatics : Response to Peter Grundy
Pengarang: Noriko Ishihara, Andrew D. Cohen | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Key Concept in ELT : Taking Stock
Pengarang: Graham Hall | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Foreign and second language learning : language-acquistion research and its implications for the classroom
Pengarang: Littlewood, William T. | No. Panggil: 401.93 LIT f |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Taking Sides : Clashing Views on Psychological Issues Fifteenth Edition
Pengarang: Slife, Brent | No. Panggil: 150 SLI t |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Inquiry Based Learning and Its Effectiveness
Pengarang: Karamustafaogu, Sevilay /Havuz, Aysegul Celep | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 3, (Issue 1): 2016 : p.40-54 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Key Concept in ELT : Learning Styles
Pengarang: Sarvenaz | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Professional Development for Language Teachers Strategies for Teacher Learning
Pengarang: Richards, Jack C | No. Panggil: 407.11 RIC p |
Koleksi: Buku Teks ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Multiple LEarning Approaches in the Professional Development of School Leaders - Theoretical Perspective And Empirical Findings on Self-Assesment and feedback
Pengarang: Stephen Dinham | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next