Hasil Pencarian
Ditemukan 638 dokumen dengan kata kunci 10089 Simpan CSV Simpan CSV
Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Cisauk Kabupaten Tangerang
Pengarang: Erlinda Y | No. Panggil: T091-00184 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SMA Negeri Jakarta Selatan
Pengarang: Slamet Wibowo | No. Panggil: T091-00194 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Teaching and Learning Pragmatics : Response to Peter Grundy
Pengarang: Noriko Ishihara, Andrew D. Cohen | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Key Concept in ELT : Taking Stock
Pengarang: Graham Hall | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Foreign and second language learning : language-acquistion research and its implications for the classroom
Pengarang: Littlewood, William T. | No. Panggil: 401.93 LIT f |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Taking Sides : Clashing Views on Psychological Issues Fifteenth Edition
Pengarang: Slife, Brent | No. Panggil: 150 SLI t |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Inquiry Based Learning and Its Effectiveness
Pengarang: Karamustafaogu, Sevilay /Havuz, Aysegul Celep | No. Panggil: Assessment Tools in Education: Vol. 3, (Issue 1): 2016 : p.40-54 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Key Concept in ELT : Learning Styles
Pengarang: Sarvenaz | No. Panggil: JI06-ELTJ |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPB Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Professional Development for Language Teachers Strategies for Teacher Learning
Pengarang: Richards, Jack C | No. Panggil: 407.11 RIC p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Multiple LEarning Approaches in the Professional Development of School Leaders - Theoretical Perspective And Empirical Findings on Self-Assesment and feedback
Pengarang: Stephen Dinham | No. Panggil: JI01-EMAL |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next