Hasil Pencarian
Ditemukan 272 dokumen dengan kata kunci 10082 Simpan CSV Simpan CSV
Assessing Individual Change Using Short Test and Questionnaires
Pengarang: Peter M. Kruyen, Wilco H. M. Emons, Klaas Sijtsma | No. Panggil: JI01-APM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Principles Of Educational And Psychological Testing
Pengarang: Brown, Frederick G | No. Panggil: 371.26 BRO p |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Conducting Educational Needs Assessments
Pengarang: Stufflebeam, Daniel L | No. Panggil: 379.154 CON |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Educational Administration : Theory, Research, and Practice
Pengarang: Wayne K. Hoy & Cecil G. Miskel | No. Panggil: 371.2 HOY e |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Advances In Measurement In Educational Research And Assessment
No. Panggil: 371.26 ADV |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Guide to Educational Systems Around the World
Pengarang: Feagles, Shelley M | No. Panggil: 372.91 GUI |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Organizational Behavior and Design
Pengarang: Cushway, Barry | No. Panggil: 658.4 CUS o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Kepala Sekolah Dan Iklim Organisasi Sekolah Terhadap Kualitas Pelayanan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama Negeri Di Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat
Pengarang: Tri Kurnia Warasanti | No. Panggil: T092-00588 |
Koleksi: Tesis MAP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Organizational Behavior & Management Tenth Edition
Pengarang: Ivancevich, Jhon M | No. Panggil: 658.4 IVA o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The New Meaning Of Educational Change
Pengarang: Fullan, Michaeln G | No. Panggil: 375.001 FUL n |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next