Hasil Pencarian
Ditemukan 364 dokumen dengan kata kunci 10004 Simpan CSV Simpan CSV
Improving Speaking Skill Through Cooperative Learning and Feedback for Large Class at SMP Negeri 122 Jakarta
Pengarang: Lillah Nur Aminah | No. Panggil: T094-00418 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
The Use of Podcast as an Alternative Media in Teaching Speaking: A Case Study at SMP Negeri 2 Legok Tangerang
Pengarang: Hillman Mushaddiq Suaidy | No. Panggil: T094-00417 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Pengaruh Strategi Pembelajaran dan Bentuk Tes Formatif Uraian terhadap Prestasi Belajar Fisika(Studi Eksperimen Strategi Pembelajaran Di SMPN 13 Jakarta Selatan)
Pengarang: Lalu Ria Suhardiman | No. Panggil: T091-00239 |
Koleksi: Tesis MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
A Sequential Procedure for Detecting Compromised Items in the Item Pool of a CAT System
Pengarang: Jinming Zhang | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.2, March 2014 p.87-104 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Approaches for Classifying Respondents Into Multiple Levels
Pengarang: Maaike M. van Groen | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.3, May 2014 p.187-200 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Chi-Square Difference Tests for Detecting Differential Functioning in a Multidimensional IRT Model: A Monte Carlo Study
Pengarang: Youngsuk Suh, Sun-Joo Cho | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.5, July 2014 p.359-375 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Investigation of Position Effects in Large-Scale Writing Assessments
Pengarang: Jiahe Qian | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.7, October 2014 p.518-534 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Modeling Item Position Effects Using Generalized Linear Mixed Model
Pengarang: SebastianWeirich | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.38, No.7, October 2014 p.535-548 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Local Equating of Cognitively Diagnostic Modeled Observed Scores
Pengarang: Tao Xin, Jiahui Zhang | No. Panggil: Applied Psychological Measurement, Vol.39, No.1,Jan 2015 p.44-61 |
Koleksi: e-Artikel Pendidikan  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
An Enhanced Approach to Combine Item Response Theory With Cognitive Diagnosis in Adaptive Testing
Pengarang: Chun Wang | No. Panggil: JI01-JEM |
Koleksi: Indeks Artikel Jurnal MPEP  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   28 29 30 31 32 33 34 35 36 37  Next