Hasil Pencarian
Ditemukan 229 dokumen dengan kata kunci 10000 Simpan CSV Simpan CSV
A Deixis Analysis Used by English Teachers in EFL Classroom
Pengarang: Syafira Riani | No. Panggil: T094-00373 |
Koleksi: Tesis Bahasa Inggris  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Supervision That Improves Teaching : Strategies And Techniques
Pengarang: Sullivan, Susan | No. Panggil: 371.203 SUL s |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Cognitive Learning in Children Theories and Strategies
Pengarang: Levin, Joel | No. Panggil: 370.15 COG |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning Strategies in Second Language Acquisition
Pengarang: O'Malley, J. Micheal | No. Panggil: 401.9 OMA l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Organization Development : Strategies For Changing Environments
Pengarang: Smither, Robert D. | No. Panggil: 658.406 SMI o |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning Strategies in Second Language Acquisition
Pengarang: O'Malley, J. Michael | No. Panggil: 418.007 OMA l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Cost management: strategies for business decisions
Pengarang: Hilton, Ronald W. | No. Panggil: 658.155 2 HIL c |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Communicating health: Strategies for health promotion
No. Panggil: 610 COM |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Learning, Teaching & Development : Strategies for action
No. Panggil: 375.001 ASH l |
Koleksi: Buku Teks  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Peningkatan Keterampilan Menulis Fabel Melalui Model Pembelajaran ARIAS ( Assurance, Relevance, Interest, Assessment dan Satisfaction) (Penelitian Tindakan Di Kelas VII A Siswa MTs Al-Muhajirin Jakarta)
Pengarang: Putri Ersamayori | No. Panggil: T093-00202 |
Koleksi: Tesis Bahasa Indonesia  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  ::
Prev   8 9 10 11 12 13 14 15 16 17  Next