Abstrak  Kembali
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk menganalisis minat beli sepeda motor listrik terhadap generasi milenial di Jakarta Selatan berdasarkan harga, kualitas produk dan gaya hidup. Dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Metode pengambilan sampel dilakukan pada generasi milenial yang berada di wilayah Jakarta Selatan sebanyak 224 responden. Hasil uji coba realibilitas harga sebesar 0.609, kualitas produk sebesar 0.708, gaya hidup sebesar 0.626 dan minat beli 0.678. Data dianalisis dengan statistik deskripsi , untuk pengujian hipotesis digunakan uji asumsi klasik, uji analisis jalur, uji R2, uji F, uji T, dan koefisien korelasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa: Pertama, terdapat pengaruh langsung signifikan harga terhadap minat beli produk motor listrik sebesar 0,258. Kedua, terdapat pengaruh langsung signifikan kualitas produk terhadap minat beli produk motor listrik dengan nilai 0,101. Ketiga, terdapat pengaruh langsung signifikan gaya hidup terhadap minat beli produk motor listrik sebesar 0,584.