Abstrak  Kembali
pembelian internet Biznet di cabang Jatimakmur Kota Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menerapkan teori Johari Window. Metode penelitian kualitatif yaitu metode penelitian yang digunakan untuk menggambarkan peristiwa yang terjadi dilapangan, pada pengumpulan data yang akan dilakukan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Analisis data meliputi reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh persepsi konsumen dalam memilih jasa penyedia internet yaitu citra merek internet, pelayanan, kecepatan dan kestabilan internet, cakupan area dan harga layanan internet. Faktor pendukung dan penghambat konsumen dalam memilih jasa penyedia internet meliputi harga internet, kaulitas layanan, kestabilan jaringan internet. Dengan adanya penelitian ini upaya yang dapat dilakukan Biznet untuk memperbaiki produk dan layanannya seperti menyediakan harga yang lebih kompetitif, memperluas area yang terdapat tercover dan juga menggunakan modem internet yang lebih berkualitas.