Abstrak  Kembali
trust dan customer satisfaction terhadap keputusan pembelian di PT DMG Investment Services, Jakarta. Metode yang digunakan adalah penelitian survey dengan pendekatan asosiatif kuantitatif dan teknik pengumpulan data melalui pengamatan (wawancara atau kuesioner). Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel direct selling berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian serta variabel customer trust terhadap keputusan pembelian terdapat pengaruh langsung positif dan variabel customer satisfaction terhadap keputusan pembelian tidak terdapat pengaruh langsung positif. Setelah dilakukan survei dengan melihat database maka populasi dalam penelitian ini adalah para customer dari pelanggan PT. DMG Investment Services pada bulan Januari sampai dengan Maret 2019 yang sebanyak 102 pelanggan dan mengambil sampel sebanyak 78 dengan tingkat kesalahan 5% dengan menggunakan tabel, Sugiono. Analisis data merupakan kegiatan setelah data dari seluruh responden terkumpul. Analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Model ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak langsung seperangkat variabel bebas (eksogen) terhadap variabel (endogen). Peneliti melakukan pengolahan data menggunakan MS. Excel dan SPSS 25.