organisasi terhadap kinerja karyawan divisi customer service Blu by BCA Digital. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, dengan menggunakan data primer berupa hasil kuesioner yang disebar kepada 30 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode regresi berganda dan Analisis Jalur (Path Analysis) untuk menguji asumsi peneliti.
Hasil penelitian menunjukan bahwa, 1) variabel employee engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, 2) variabel iklim organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, 3) variabel employee engagement berpengaruh positif dan signifikan terhadap iklim organisasi, 4) variabel Employee Engagement berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan melalui iklim organisasi. Bedasarkan hasil penelitian tersebut diharapkan dalam waktu yang akan datang PT. Bank Digital BCA mampu menumbuhkan kondisi employee engagement dan iklim organisasi yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan dalam melaksanakan program yang diberikan oleh PT.Bank Digital BCA.
|