Abstrak  Kembali
Penelitian ini bertujuan: Untuk mengevaluasi program parenting secara general dilihat dari efektifitas mulai dari perencanaan, pengorganisasian sampai ke tahap pengawasan yang dilakukan oleh Taman Kanak-Kanak Sa’adatuddarain. Metode yang digunakan ialah Kualitatif Evaluasi dengan Model CIPP (Context, Input, Process, Product), Jumlah informan dalam penelitian ini sebanyak 3 orang terdiri dari Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak Sa’adatuddarain, Guru dan Wali Murid Taman Kanak-Kanak Sa’adatuddarain. Sampel penelitian menggunakan purposive sampling yang artinya informan haruslah kompeten dibidangnya. Dari hasil temuan penelitian Evaluasi konteks meliputi beberapa aspek regulasi Undangundang, peraturan pemerintah. Dalam masukan meliputi beberapa temuan aspek yaitu SDM, Anggaran, dan Sarana Prasarana. Dalam tahap Proses meliputi 3 temuan Aspek yaitu Persiapan, Pengorganisaian, Pelaksanaan, dan Pengawasan. Kemudian Hasil yang didapatkan/produk adalah berupa Rapor.