Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi jabatan (X1) dan
kepuasan karyawan (X2) terhadap kinerja karyawan (X3) yang bekerja pada PT.
Bank BCA Tbk Divisi Bisnis Kredit Konsumer. Hipotesis yang di uji adalah : (1)
Terdapat pengaruh positif antara promosi jabatan dan kinerja karyawan PT. Bank BCA Tbk (Divisi Bisnis Kredit Konsumer), (2) Terdapat pengaruh positif antara kepuasan karyawan dan kinerja karyawan PT. Bank BCA Tbk (Divisi Bisnis Kredit Konsumer),, (3) Terdapat pengaruh positif antara komunikasi antar pribadi dan motivasi kerja PT. Bank BCA Tbk (Divisi Bisnis Kredit Konsumer),. Populasi target penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Bank BCA Tbk (Divisi Bisnis Kredit Konsumer),. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Random Sampling. Pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin, sehingga diperoleh sampel penelitian sebanyak 104 orang dan untuk ujicoba instrument adalah 30 orang diluar sampel penelitian. Teknik pengumpulan data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang berbentuk skala Likert. Instrumen dikalibrasi dengan menggunakan uji validitas dengan koefisien korelasi Pearson Product Moment dan perhitungan realiabilitas dengan rumus Alpha Croanbach. Metode penelitian kuantitatif ini dengan teknik analisis jalur (Path Analysis) menggunakan SPSS 22 for windows
|