Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar hubungan Persepsi Harga
dan Character terhadap keputusan pembelian Quick Chicken di Ciledug . Metode
penelitian yang digunakan metode kuantitatif dengan hasil untuk mengetahui apakah ada hubungan yang positif antara Persepsi Harga dan Character terhadap keputusan pembeilan. Sampel berjumlah 155 orang yang dipilih secara random dari konsumen Quick Chicken yang di ciledug. Pengumpulan data dilaksanakan dengan teknik kepustakaan, observasi dan penyebaran pertanyaan. Analisis data dengan deskriptif statistik, uji persyaratan normalitas dan linearitas, pengujian hipotesis menggunakan regresi ganda. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan agustus hingga November. Hasil penelitian menunjukan : 1). Terdapat Terdapat hubungan yang positif Persepsi Harga (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) Quick Chiken di Ciledug. Hal tersebut dibuktikan nilai Sig = 0.001<0.05 dan thitung = 3,438 2). Terdapat hubungan yang positif Character (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Quick Chiken di Ciledug. Hal tersebut dibuktikan dengan nilai Sig = 0.000<0.05 dan thitung = 5,729 3). Terdapat huibungan yang positif secara bersama-sama Persepsi Harga (X1 dan Character (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) Quick Chiken di Ciledug. Hal tersebut dibuktikan dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan F hitung 490,286.
|