Abstrak  Kembali
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara manajerial kepala sekolah dan minat membaca siswa dengan mutu layanan pendidikan se Jakarta pusat. Dari hasil analisis dapat di ketahui: pertama terdapat hubungan positif menejerial kepala sekolah (X1) dengan Mutu layanan pendidikan (Y) memperoleh persamaan regresi Ῠ = 19,25 + 0,833X1, koefisien korelasi ry1= 0,873 dan koefisien determinasi r2 y1 = 0,762 atau 76,20% artinya terdapat hubungan antara X1 dengan Y sebesar 76,20% pada taraf signifikansi α = 0,05, kedua terdapat hubungan positif minat membaca siswa (X2) dengan mutu layanan Pendidikan (Y) memperoleh persamaan regresi Ῠ = 17,00+0,854 X2 koefisien korelasi ry2 = 0,872 dan koefisien determinasi r2 y2 = 0,761 artinya terdapat hubungan antara X2 dengan Y sebesar 76,10% pada taraf signifikansi α = 0,05 ketiga terdapat hubungan positif manajerial kepala sekolah ( X1 ) dan Minat membaca siswa (X2) secara bersama – sama dengan Mutu layanan Pendidikan, memperoleh persamaan regresi Ῠ = 18,589+0,625X1 +0,214X2 koefisien korelasi ganda Ry.12 = 0,873 dan koefisien determinasi R2y.12 = 0,763 atau 76,30% artinya terdapat hubungan antara X1 dan X2 secara bersama – sama dengan Y pada taraf signifikansi α=0,05.