Abstrak  Kembali
Tesis ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh (1) harga terhadap kepuasan pelanggan (2) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (3) harga terhadap kualitas produk layanan data indosat. Metode yang digunakan adalah metode survey yaitu dengan mendapatkan data secara ilmiah. Hipotesis yang diuji adalah (1) Terdapat pengaruh positif signifikan Harga terhadap kepuasan pelanggan layanan data Indosat. (2) Terdapat pengaruh positif signifikan Kualitas Produk terhadap kepuasan pelanggan layanan data Indosat (3) Terdapat pengaruh positif signifikan Harga terhadap Kualitas Produk layanan data Indosat. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan non permanen Indosat di area Contact Centre Daan Mogot Jakarta Barat yang berlangganan layanan data prabayar Indosat serta menggunakan Smartphone 4G berjumlah + 180 orang. Jumlah sampel diambil sebanyak 144 orang, terdiri dari: sampel untuk penelitian berjumlah 114 orang dan sampel untuk ujicoba 30 orang. Sampel tersebut menggunakan Sampling insidental. Instrumen yang digunakan untuk menjaring data variabel kepuasan pelanggan, harga dan kualitas produk menggunakan angket penyebaran kuesioner model Skala Likert. Uji validitas dihitung dengan rumus Product Moment dan Reliabilitas dihitung dengan Alpha Cronbach. Hasil ujicoba untuk variabel kepuasan pelanggan sebesar 0.788, harga sebesar 0.877, kualitas pelayanan sebesar 0.891.