Abstrak  Kembali
Tesis ini bertujuan untuk mengungkapkan hubungan promosi penjualan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan di PT Sabre Travel Network Indonesia. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif yaitu dengan mendapatkan data secara alamiah menggunakan kuesioner / penyebaran angket kepada responden. Penyebaran angket dilakukan kepada travel agent yang menggunakan system di PT Sabre Travel Network Indonesia, wilayah Jakarta Selatan, kecamatan mampang prapatan. Dengan jumlah responden uji coba sebanyak 30 responden. Dan sampel sebanyak 318 responden. Kuesioner ini mengkaji tentang promosi penjualan , kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan yang ada di PT Sabre Travel Network Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan Promosi Penjualan (X1) terhadap Loyalitas Pelanggan (X3) menunjukkan bahwa terdapat hubungan langsung positif signifikan artinya hubungan yang terjadi adalah searah. Hubungan Kualitas Pelayanan (X2) terhadap Loyalitas Pelanggan (X3) menunjukkan bahwa terdapat hubungan langsung positif signifikan artinya hubungan yang terjadi adalah searah. Hubungan Promosi Penjualan (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara bersama-sama terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) menunjukkan bahwa terdapat hubungan langsung positif signifikan artinya hubungan yang terjadi adalah searah.