Abstrak  Kembali
Tesis ini bertujuan untuk mengukur dan menilai pelaksanaan program ekstrakurikuler di SDIT Daarul Hasanah Jakarta Selatan. Metode yang digunakan adalah metode campuran dari metode kualitatif dan metode kuantitatif sedanglan model evaluasi yang digunakan adalah model evaluasi ketimpangan. Metode kualitatif yang dilakukan meliputi observasi dokumen-dokumenyang berkaitan dengan kegiatan ekstrakurikuler , wawancara pihak-pihak terkait dan dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada pihak-pihak yang berkepentingan dalam kegiatan ekstrakurikuler yaitu Kepala Sekolah SDIT Daarul Hasanah, Koordinator Bidang Kurikulum dan Sumber Daya Manusia, para Penanggung Jawab masing-masing jenis kegiatan ekstrakurikuler dan Ketua Komite Sekolah SDIT Daarul Hasanah. Metode kuantitaif yang digunakan berupa pemberian kuisioner kepada guru-guru pengajar/pembina ekstrakurikuler dan peserta didik yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler.