Hasil Pencarian
Ditemukan
83
dokumen dengan kata kunci
7016
Simpan CSV
Penerapan augmented reality untuk pengenalan huruf dan kata bagi anak-anak kelompok belajar TK.A
Pengarang: Renaldi Alif Rachmawan | No. Panggil: eSTI-2017008 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Perancangan Aplikasi Augmented Reality Untuk Pengenalan Dasar Komputer di Prodi Teknik Informatika UHAMKA
Pengarang: Diyka Renaldy | No. Panggil: eSTI-2021042 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Perancangan Simulasi Perakitan Komputer Berbasis Augmented Reality
Pengarang: Muhammad Yusup Abdillah | No. Panggil: eSTI-20210084 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Perancangan Aplikasi Augmented Reality Menampilkan Binatang Darat Berjalan
Pengarang: Paisal Patopang | No. Panggil: eSTI-2021073 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Implementasi M-Commerce Dengan Teknologi Augmented Reality Dalam Seni Kreativitas Paten Creative
Pengarang: Muhammad Fathur Rachman | No. Panggil: eSTI-2020039 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Analisa dan perancangan pengenalan pola huruf dan angka dengan implementasi jaringan saraf tiruan metode propagasi balik pada PT. Global Solusi Teknologi.
Pengarang: Abrar Febiansyah | No. Panggil: eSTI-2008001 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Digitalisasi objek dan daya tarik wisata indonesia berbasis augmented reality melalui mobile computing
Pengarang: Ahamad Fajar | No. Panggil: eSTI-2015032 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Optimalisasi Distribusi Informasi Objek Dan Daya Tarik Wisata Indonesia Berbasis Augmented Reality Melalui Mobile Computing
Pengarang: Ahmad Fajar | No. Panggil: eSTI-2015006 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Penerapan teknologi Augement reality pada brouser shinju apartement berbasis APP android
Pengarang: Andhika Julianto | No. Panggil: eSTI-2017014 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Perancangan mobile game edukasi sebagai media pembelajaran anak anak usia dini
Pengarang: Eko Gustiyanto | No. Panggil: eSTI-2014024 |
Koleksi: e-Skripsi Teknik Informatika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
Next