Hasil Pencarian
Ditemukan 781 dokumen dengan kata kunci 35717 Simpan CSV
Pengaruh Model Pembelajaran Montessori Terhadap Kemandirian Anak Usia 4-6 Tahun di Sekolah Aluna Jakarta Selatan
Pengarang: Siti Aisyah | No. Panggil: SPAUD-0159 |
Koleksi: Skripsi PG PAUD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN RAWATERATE 02 PETANG JAKARTA TIMUR
Pengarang: ARSYTA KHOTIJAYANTI | No. Panggil: SPGSD-0767 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas IV di SD Negeri Ciracas 07 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Irfan Ramadhan | No. Panggil: SPGSD-0826 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Berbasis Scientific Approach Terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Kelas X SMA Negeri 105 Jakarta Pada Materi Plantae
Pengarang: Winda Dewi Rati | No. Panggil: SBIO-0701 |
Koleksi: Skripsi Biologi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Penggunaan Model Pembelajaran Snowball Throwing Dengan Model Think Pair Share Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X IPS Tahun Ajaran 2017/2018 SMA Negeri 1 Cibadak Lebak Banten
Pengarang: Reni Ratnawati | No. Panggil: SGEO-0331 |
Koleksi: Skripsi Geografi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Siswa Kelas X Materi Ekosistem
Pengarang: Intan Muthi’ah | No. Panggil: SBIO-0646 |
Koleksi: Skripsi Biologi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa Dalam Pelajaran Fisika.
Pengarang: Nurul Suhannah | No. Panggil: SFIS-0181 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
perbedaan model pembelajaran visual, auditory, kinestethic (VAK) dengan model pembelajaran Simulasi terhadap hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di kelas V SDN Lubang Buaya 04 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iis Satini | No. Panggil: SPGSD-0815 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Model Pembelajaran Berpikir Berpasangan Berempat Terhadap Hasil Belajar PKn Kelas IV SDN Cibubur 05, Jakarta Timur
Pengarang: Nur Azizah Isnaini | No. Panggil: SPGSD-0829 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Model Pembelajaran Jurisprudential Inquiry Dengan Model Pembelajaran Social Science Inquiry dan Implikasinya terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V Di SDN Susukan 03 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Suhendar A.R. | No. Panggil: SPGSD-0876 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next