Hasil Pencarian
Ditemukan
781
dokumen dengan kata kunci
35717
Simpan CSV
Pengaruh Model Pembelajaran Montessori Terhadap Kemandirian Anak Usia 4-6 Tahun di Sekolah Aluna Jakarta Selatan
Pengarang: Siti Aisyah | No. Panggil: SPAUD-0159 |
Koleksi: Skripsi PG PAUD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SDN RAWATERATE 02 PETANG JAKARTA TIMUR
Pengarang: ARSYTA KHOTIJAYANTI | No. Panggil: SPGSD-0767 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Value Clarification Technique (VCT) Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas IV di SD Negeri Ciracas 07 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Irfan Ramadhan | No. Panggil: SPGSD-0826 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Berbasis Scientific Approach Terhadap Higher Order Thinking Skills (HOTS) Siswa Kelas X SMA Negeri 105 Jakarta Pada Materi Plantae
Pengarang: Winda Dewi Rati | No. Panggil: SBIO-0701 |
Koleksi: Skripsi Biologi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Penggunaan Model Pembelajaran Snowball Throwing Dengan Model Think Pair Share Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X IPS Tahun Ajaran 2017/2018 SMA Negeri 1 Cibadak Lebak Banten
Pengarang: Reni Ratnawati | No. Panggil: SGEO-0331 |
Koleksi: Skripsi Geografi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) Terhadap Keterampilan Proses Sains Pada Siswa Kelas X Materi Ekosistem
Pengarang: Intan Muthi’ah | No. Panggil: SBIO-0646 |
Koleksi: Skripsi Biologi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Terhadap Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa Dalam Pelajaran Fisika.
Pengarang: Nurul Suhannah | No. Panggil: SFIS-0181 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
perbedaan model pembelajaran visual, auditory, kinestethic (VAK) dengan model pembelajaran Simulasi terhadap hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di kelas V SDN Lubang Buaya 04 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iis Satini | No. Panggil: SPGSD-0815 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Model Pembelajaran Berpikir Berpasangan Berempat Terhadap Hasil Belajar PKn Kelas IV SDN Cibubur 05, Jakarta Timur
Pengarang: Nur Azizah Isnaini | No. Panggil: SPGSD-0829 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran Jurisprudential Inquiry Dengan Model Pembelajaran Social Science Inquiry dan Implikasinya terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V Di SDN Susukan 03 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Suhendar A.R. | No. Panggil: SPGSD-0876 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next