Hasil Pencarian
Ditemukan
477
dokumen dengan kata kunci
35661
Simpan CSV
Efektivitas Teknik Permainan Quick on the Draw Terhadap Penguasaan Huruf Hiragana di SMA Budhi Warman 2 Jakarta
Pengarang: Irna Rudiawati | No. Panggil: SJPG-0220e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Efektivitas Teknik Permainan Tumble Tower (Jenga) Terhadap Penguasaan Huruf Kanji N5- N4 Bab 1 (pada Mahasiswa Semester 1 Program Studi Pendidikan Bahasa Jepang FKIP UHAMKA Tahun Ajaran 2019/2020)
Pengarang: Magfiroh Nurul Jannah | No. Panggil: SJPG-0235e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Teknik Famili 100 Terhadap Hasil Belajar Fisika Di SMA Budhi Warman 2 Jakarta
Pengarang: Anang Faturahman Fauzi | No. Panggil: SFIS-0164 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Efektivitas Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Take and Give Terhadap Pembelajaran Kosakata Bahasa Jepang (Pada Siswa Kelas X SMA Budhi Warman II Jakarta)
Pengarang: Novtia Resiana Sanjaya | No. Panggil: SJPG-0223e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Efektivitas Metode Pembelajaran Scramble Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Bahasa Jepang Pada Siswa Kelas XI SMA Budhi Warman II Jakarta
Pengarang: Rafa Ayu Marvella | No. Panggil: SJPG-0239e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Efektivitas Teknik Permainan Scrabble Terhadap Peningkatan Keterampilan Berbicara Bahasa Jepang Pada Kelas X Di SMK Paskita Global Jakarta
Pengarang: Ainy Muflichah |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Efektivitas Teknik Permainan Scrabble Terhadap Peningkatan Keterampilan Berbicara Bahasa Jepang Pada Kelas X Di SMK Paskita Global Jakarta
Pengarang: Ainy Muflichah | No. Panggil: SJPG-0209e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Efektivitas Media Ludo Word Game (LWG) Dalam Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Jepang Pada Kelas X SMK Kharismawita 2 Jakarta
Pengarang: Carissa Maulidya | No. Panggil: SJPG-0214e |
Koleksi: Skripsi Bhs. Jepang ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Pengaruh Peran Guru Bimbingan dan Konseling Terhadap Perencanaan Karir Siswa Kelas XI SMA Budhi Warman 1 Jakarta
Pengarang: Beritouli Eliani | No. Panggil: SBK-0286e |
Koleksi: Skripsi Bimbingan Konseling ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Locus of Control antara Siswa Kelas XI MIA dan IIS di SMA Budhi Warman I Jakarta Timur
Pengarang: Nur Ayuni | No. Panggil: SBK-0300e |
Koleksi: Skripsi Bimbingan Konseling ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next