Hasil Pencarian
Ditemukan 532 dokumen dengan kata kunci 35465 Simpan CSV
Pengaruh Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Di CFC Mall Ambasador Kuningan Jakarta
Pengarang: Pratiwi | No. Panggil: STN-0342 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi FKIP Uhamka (Studi Pada Produk Mie Samyang Korea)
Pengarang: Dicky Prasetyo | No. Panggil: STN-0333 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH PENCIPTAAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA TOKO SHAFIRA ENCYCLO DI GRAND METROPOLITAN BEKASI
Pengarang: KHOIRIYATUL MUNNA | No. Panggil: STN-0239 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG PADA STORE BRIGHT TECH DI MALL RATU PLAZA, JAKARTA PUSAT
Pengarang: ANDHINI PUTRI YULIANINGTYAS | No. Panggil: STN-0229 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CERIAMART BOJONG NANGKA TANGERANG
Pengarang: ABDURRAHMAN | No. Panggil: STN-0227 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA WAROENG SPESIAL SAMBAL DEPOK
Pengarang: DEWI NURUL HIDAYANTI | No. Panggil: STN-0232 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH PERIKLANAN MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HANDPHONE SAMSUNG DI SAMSUNG STORE MEGA BEKASI HYPERMALL
Pengarang: JESI DAMAYANTI | No. Panggil: STN-0237 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH PENETAPAN HARGA MARK UP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN D’BESTO CABANG KARANG TENGAH, TANGERANG
Pengarang: NUR HAIRUNSAH | No. Panggil: STN-0242 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RAMEN JANGAR (RANJANG) 69 DI DEPOK
Pengarang: FAJRINA DEWI | No. Panggil: STN-0234 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Madame.Gie Cosmetics
Pengarang: Antek Pratiwi | No. Panggil: STN-0329 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next