Hasil Pencarian
Ditemukan 351 dokumen dengan kata kunci 35428 Simpan CSV
Pengaruh Kualitas Layanan Uhamka Mobile Terhadap Kepuasan Pengguna Di Kalangan Mahasiswa FKIP Uhamka
Pengarang: Rahma Thalita | No. Panggil: SAP-0655 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Kualitas Layanan Bagian Umum Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fkip Universitas Muhammadiyah Prof. Dr Hamka
Pengarang: Finanda Ramadhan | No. Panggil: SAP-0632 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Kualitas Layanan Online Akademik Di FKIP Uhamka Pada Era Pandemi Covid 19
Pengarang: Nurulliza Defianti | No. Panggil: SAP-0651 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Di Rusunawa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr Hamka
Pengarang: Ernawati | No. Panggil: SAP-0630 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH KETATAUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI SMA NEGERI 40 JAKARTA UTARA
Pengarang: YAYUK SUSANTI | No. Panggil: SAP-0443 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Implementasi Pelayanan Publik Kartu Jakarta Pintar (KJP) Pada SMA Uswatun Hasanah
Pengarang: Hana Fitria | No. Panggil: SAP-0633 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Kualitas Layanan Mandiri Online Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, Kcp Jakarta Pakubuwono
Pengarang: Septi Della | No. Panggil: SAP-0659 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BEBEK H. SLAMET RAWAMANGUN
Pengarang: GITTA TRIE SAFITRI | No. Panggil: STN-0235 |
Koleksi: Skripsi Tata Niaga  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
SISTEM LAYANAN TERBUKA PERPUSTAKAAN (STUDI KASUS PADA PERPUSTAKAAN UMUM DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA)
Pengarang: MEISASTRI | No. Panggil: SAP-0433 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Kualitas Pelayanan Pegawai Tata Usaha Pada Siswa SMK As Syafiah Jakarta
Pengarang: ST. Noer Ayunda Yuliana | No. Panggil: SAP-0662 |
Koleksi: Skripsi Adm Perkantoran  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next