Hasil Pencarian
Ditemukan
685
dokumen dengan kata kunci
29522
Simpan CSV
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Metode Problem Posing dan Metode Drill di SMP Negeri 150 Jakarta
Pengarang: Siti Aminah | No. Panggil: SMTK-0403 |
Koleksi: Skripsi Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa dengan Menggunakan Metode Discovery dan Metode Drill di SMA Negeri 6 Depok.
Pengarang: Muhammad Sholihul Hadi | No. Panggil: SMTK-0392 |
Koleksi: Skripsi Matematika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Pendekatan Scaffolding Melalui Metode Problem Posing Within Solution Posing Terhadap Hasil Belajar Fisika
Pengarang: Indah Budiningtyah | No. Panggil: SFIS-0064 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar Bahasa Indonesia Siswa antara Metode Drill dengan Metode Resitasi di Kelas II SDN Cakung Timur 05 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Diba Fauzia Islam | No. Panggil: SPGSD-0803 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Metode Pembelajaran Drill Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di SMA Negeri 8 Bekasi
Pengarang: Okta Ilhami Utoyo | No. Panggil: SFIS-0060 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN METODE IMPROVE DENGAN METODE RESITASI PADA SISWA KELAS V DI SDN BARU 03 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: ANISAH WATI | No. Panggil: SPGSD-0757 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Metode Conceptual Understanding Prosedurs (CUPs) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SDN Kota Baru VI Bekasi Barat
Pengarang: Fauzana Mega Feryandanie | No. Panggil: SPGSD-0845 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS IV DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUIZ TEAM DAN METODE MODELING THE WAY DI SDN CAKUNG TIMUR 06 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: ADHA YUNIARTI | No. Panggil: SPGSD-0736 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN ANTARA METODE DEMONSTRASI DENGAN EKSPERIMENTAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS II SDN CEMPAKA PUTIH BARAT 01 JAKARTA PUSAT
Pengarang: APRILIA EKA PUTRI | No. Panggil: SPGSD-0761 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Resource Based Learning (RBL) dengan Menggunakan Teknik Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Santika Dewi Purnama | No. Panggil: SFIS-0063 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next