Hasil Pencarian
Ditemukan 770 dokumen dengan kata kunci 29476 Simpan CSV
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intelectualy, Repetition (AIR) Melalui Metode Pembelajaran Think, Pair, Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Intan Septiani Rosa | No. Panggil: SFIS-0065 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Komunikatif Siswa
Pengarang: Ade Lusi Nisautami Dewi | No. Panggil: SFIS-0158 |
Koleksi: Skripsi Fisika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) SISWA KELAS IVA DAN IVB SDN SUKAMAJU 7 DEPOK
Pengarang: CHAIRA ANISAA | No. Panggil: SPGSD-0783 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan metode Value Clarification Technique dengan metode Think Pair Share terhadap hasil belajar PKn siswa kelas IV di SDN Rawa Badak Selatan 09 Pagi Jakarta Utara
Pengarang: Fiqi Kusumahadi | No. Panggil: SPGSD-0846 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Pernapasan Kelas XI SMA Islam As Syafiiyah Jakarta Selatan
Pengarang: Resi Indriani | No. Panggil: SBIO-0261 |
Koleksi: Skripsi Biologi  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Pembelajaran Kooperat-if Model TPS (Think-Pair-Share) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa di SMP Ki Hajar Dewantoro Tangerang
Pengarang: Resfi Purwasih | No. Panggil: SMTK-0390 |
Koleksi: Skripsi Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Penggunaan Model Pembelajaran Visualization Auditory Kinestetic (VAK) dan Model Pembelajaran Auditory Intelectually Repetition (AIR) Terhadap Hasil belajar IPS Siswa Kelas IV SDN Waluya 01 Cikarang Utara
Pengarang: Dewi Setiani | No. Panggil: SPGSD-0798 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share ( TPS) Berbantuan Domino Matematika Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa di SMP Negeri 4 Cibinong
Pengarang: Octaviana Shinta Dewi | No. Panggil: SMTK-0408 |
Koleksi: Skripsi Matematika  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Model Pembelajaran Team Assisted Individualization (TAI) dan Auditory Intellectualy Repetition (AIR) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SDN Kapuk Muara 08 Petang Jakarta Utara
Pengarang: Dini Dwi Purwanti | No. Panggil: SPGSD-0805 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Perbedaan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script dan Think Pair and Share (TPS) siswa kelas V di SDN Bakung 2 Kab. Tangerang
Pengarang: Fajar Yumanhadi Aripin | No. Panggil: SPGSD-0844 |
Koleksi: Skripsi PGSD  :: Cari yang mirip  :: Tambahkan ke Favorit  :: Metadata PDF ::  Abstrak PDF :: 
Prev   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10  Next