Hasil Pencarian
Ditemukan
741
dokumen dengan kata kunci
29459
Simpan CSV
Pengaruh Metode Pembelajaran(React – Inquiry Training) dan Gaya Belajar (Field Independen – Dependen) Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Novita Yusniawati | No. Panggil: SFIS-0058 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Metode Pembelajaran Drill Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di SMA Negeri 8 Bekasi
Pengarang: Okta Ilhami Utoyo | No. Panggil: SFIS-0060 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perngaruh Metode Pembelajaran Science Literacy Circle Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa di SMA Sejahtera 1 Depok
Pengarang: Fariz Ferdian | No. Panggil: SFIS-0062 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDIT Al-Muddatsiriyah Jakarta Pusat
Pengarang: Hayati Dwi Lestari | No. Panggil: SPGSD-0859 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Auditory, Intelectualy, Repetition (AIR) Melalui Metode Pembelajaran Think, Pair, Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Intan Septiani Rosa | No. Panggil: SFIS-0065 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbandingan Penggunaan Antara Metode Pembelajaran Eksperimen dengan Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas X Ditinjau dari Waktu Belajar Siang
Pengarang: Rohimatul Jannah | No. Panggil: SFIS-0059 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Metode Inquiry Dan Discovery Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas/ IV Kalideres 12 Pagi
Pengarang: Endar Nugroho | No. Panggil: SPGSD-0840 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Resource Based Learning (RBL) dengan Menggunakan Teknik Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Santika Dewi Purnama | No. Panggil: SFIS-0063 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PENGARUH METODE DRAMATIC LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR PKn SISWA KELAS V DI SDN KELAPA DUA WETAN 03 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: APTIS ANENDRASARI | No. Panggil: SPGSD-0762 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbandingan Penggunaan Model Pembelajaran Problem Posing dengan Creative Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa
Pengarang: Hoerudin | No. Panggil: SFIS-0055 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next