Hasil Pencarian
Ditemukan
776
dokumen dengan kata kunci
29435
Simpan CSV
Perbedaan Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Model Pembelajaran Berpikir Berpasangan Berempat Terhadap Hasil Belajar PKn Kelas IV SDN Cibubur 05, Jakarta Timur
Pengarang: Nur Azizah Isnaini | No. Panggil: SPGSD-0829 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran Student Recap dan Value Clarification Technique (VCT) terhadap Hasil Belajar PKn siswa Kelas IV SDN Pulogebang 08 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Nuzul Astuti | No. Panggil: SPGSD-0831 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
perbedaan model pembelajaran visual, auditory, kinestethic (VAK) dengan model pembelajaran Simulasi terhadap hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di kelas V SDN Lubang Buaya 04 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iis Satini | No. Panggil: SPGSD-0815 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran Jurisprudential Inquiry Dengan Model Pembelajaran Social Science Inquiry dan Implikasinya terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V Di SDN Susukan 03 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Suhendar A.R. | No. Panggil: SPGSD-0876 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran POE (Prediction, Observation, Explanation) dengan Model TGT (Teams Games Tournament) dalam Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN 03 Rambutan Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Ikhsan Marzuki | No. Panggil: SPGSD-0816 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar IPS dengan Menggunakan Model Pembelajaran Cooperative Script dan Think Pair and Share (TPS) siswa kelas V di SDN Bakung 2 Kab. Tangerang
Pengarang: Fajar Yumanhadi Aripin | No. Panggil: SPGSD-0844 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Antara Model Think Pair Share Dengan Connecting Organizing Reflecting Extending Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas IV SDN Rambutan 02 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Diah Octaviani | No. Panggil: SPGSD-0801 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) SISWA KELAS IVA DAN IVB SDN SUKAMAJU 7 DEPOK
Pengarang: CHAIRA ANISAA | No. Panggil: SPGSD-0783 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Model Pembelajaran Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Fisika Ditinjau Dari Kemampuan Berpikir Kreatif Dan Komunikatif Siswa
Pengarang: Ade Lusi Nisautami Dewi | No. Panggil: SFIS-0158 |
Koleksi: Skripsi Fisika ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar Siswa Antara Penggunaan Model Pembelajaran Snowball Throwing Dengan Model Think Pair Share Pada Mata Pelajaran Geografi Kelas X IPS Tahun Ajaran 2017/2018 SMA Negeri 1 Cibadak Lebak Banten
Pengarang: Reni Ratnawati | No. Panggil: SGEO-0331 |
Koleksi: Skripsi Geografi ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next