Hasil Pencarian
Ditemukan
713
dokumen dengan kata kunci
29433
Simpan CSV
Perbedaan Antara Penggunaan Model Pembelajaran dan Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN Cibubur 04 Pagi
Pengarang: Irma Ocktaviyani | No. Panggil: SPGSD-0828 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN PENGGUNAAN ANTARA MODEL TIME TOKEN DENGAN TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN KEAGUNGAN 05 PAGI JAKARTA
Pengarang: ANISA SRI WULANDARI | No. Panggil: SPGSD-0756 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran Think Pair Share Dengan Model Pembelajaran Berpikir Berpasangan Berempat Terhadap Hasil Belajar PKn Kelas IV SDN Cibubur 05, Jakarta Timur
Pengarang: Nur Azizah Isnaini | No. Panggil: SPGSD-0829 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Pengaruh Penggunaan Metode Demonstrasi Dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV SDN Lubang Buaya 01 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Indira Latifa Oktavia | No. Panggil: SPGSD-0822 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran POE (Prediction, Observation, Explanation) dengan Model TGT (Teams Games Tournament) dalam Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SDN 03 Rambutan Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Ikhsan Marzuki | No. Panggil: SPGSD-0816 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
perbedaan model pembelajaran visual, auditory, kinestethic (VAK) dengan model pembelajaran Simulasi terhadap hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial di kelas V SDN Lubang Buaya 04 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Iis Satini | No. Panggil: SPGSD-0815 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Model Pembelajaran Student Recap dan Value Clarification Technique (VCT) terhadap Hasil Belajar PKn siswa Kelas IV SDN Pulogebang 08 Pagi Jakarta Timur
Pengarang: Nuzul Astuti | No. Panggil: SPGSD-0831 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar IPA dengan Menggunakan Media Pembelajaran Bulletin Board dan Flannel Board pada Siswa Kelas IV SDN Bekasi Jaya V
Pengarang: Indah Pisca Andela | No. Panggil: SPGSD-0821 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Perbedaan Hasil Belajar IPS Siswa dengan Menggunakan Model Student Team Achievement Division (STAD) dan Nested kelas IV di SDN Duri Kepa 03 Pagi.
Pengarang: Intan Karisma | No. Panggil: SPGSD-0824 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
PERBEDAAN HASIL BELAJAR PPKn DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN BRAIN STORMING DAN SYMPOSIUM PADA SISWA KELAS 5 SDN LUBANG BUAYA 04 PAGI JAKARTA TIMUR
Pengarang: ANINDA SEPTARIA UTAMI | No. Panggil: SPGSD-0755 |
Koleksi: Skripsi PGSD ::
Cari yang mirip
::
Tambahkan ke Favorit
::
Metadata PDF
::
Abstrak PDF
::
Prev 1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Next